Laga Bola – Fernando Torres kembali gagal mencetak gol saat menyambangi Manchester United. Artinya, Torres sudah 1080 menit tidak mencetak gol buat Chelsea dan juga Timnas Spanyol.

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti mencoba mempercayakan Torres sebagai ujung tombak andalan The Blues pada pertandingan leg kedua di Old Trafford. Ancelotti tentu berharap mantan penyerang Liverpool dapat mencetak gol ke gawang Edwin van der Sar.

Performa Torres cukup baik pada awal babak pertama. Menit 9, penyerang asal Spanyol berhasil mengancam gawang United. Sayang, sundulan pemain yang disapa El Nino itu masih melebar dari gawang Van der Sar. Setelah itu, Torres lebih banyak berlari.

Ancelotti kecewa melihat permainan penyerang seharga 50 juta poundsterling tersebut. Mantan pembesut AC Milan itu, menggantikan Torres dengan Didier Drogba pada saat babak kedua dimulai. Sayang, Chelsea tetap kalah dengan skor agregat 3-1.

Dengan demikian, maka pemain yang pernah merumput bersama Atletico Madrid dan Liverpool itu, sudah tidak pernah mencetak gol selama 1080 menit saat mengenakan kostum Chelsea, dan juga Timnas Spanyol. Torres mengikuti jejak Andriy shevchenko yang gagal bersinar bersama The Blues.

Seperti diketahui, Shevchenko adalah predator mematikan saat masih mengenakan kostum AC Milan. Tak heran, Chelsea memutuskan untuk membelinya pada musim panas 2005. Sayang, performa penyerang kelahiran Ukraina itu tidak sesuai harapan.

LEAVE A REPLY