Madrid Laga Bola – Tidak dapat diragukan lagi, mega duel antara Real Madrid kontra Barcelona adalah pertandingan penting. Buat Cristiano Ronaldo, laga itu malah dinilainya sebagai yang terpenting. Pertarungan dua klub raksasa yang lebih tenar dengan sebutan El Clasico itu akan manggung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/4/2010) dinihari WIB.

“Ini mungkin adalah pertandingan terpenting di musim ini,” komentar Ronaldo, penyerang Madrid.

Inilah duel El Clasico yang sejati, karena pada saat ini keduanya beriringan di posisi pertama dan kedua Liga Spanyol. Madrid lebih berhak di puncak karena unggul selisih gol meski keduanya punya nilai yang sama, 77. Alhasil, siapapun yang menang dari duel ini akan jadi yang terdepan dalam pacuan menuju titel La Liga. Sebab, setelah El Clasico, masing-masing klub tinggal punya tujuh laga di agendanya.

“Siapapun yang menang akan mendapatkan sedikit keuntungan menuju gelar. Tapi masih ada cukup banyak pertandingan tersisa dan kami harus mencoba memenangi semuanya,” tukas Ronaldo.

“Kedua tim sangat ambisius, jadi takkan ada yang menyerah. Kami hanya harus mencoba memenangi tiap laga,” imbuh pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian.

Barcelona selama ini dikenal sebagai tim yang menyukai permainan menyerang. Gaya bermain skuad asuhan Pep Guardiola itu telah menelan banyak korban, tapi Ronaldo tidak gentar terhadapnya.

“Saya menghormati Barcelona, tapi tidak takut pada mereka. Mereka punya tim yang sangat bagus, tapi saya akan berusaha yang terbaik,” janji eks andalan Manchester United.

2 COMMENTS

  1. ayo madrid kalahkan barca
    malukan dia dikandang dia
    madrid klahkan dia 2 kosong aja
    emmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh

LEAVE A REPLY