Home » Berita Bola » Liga Champions » Alves: “Madrid Tak Pernah Terima Kekalahan”

Alves: “Madrid Tak Pernah Terima Kekalahan”

Laga Bola – Wasit kembali dijadikan kambing hitam saat Real Madrid akhirnya harus tereliminasi di semifinal Liga Champions oleh seteru abadinya, Barcelona. Wasit Frank De Bleeckere menganulir gol Gonzalo Higuain, karena Cristiano Ronaldo dianggap melakukan pelanggaran terhadap Javier Mascherano. Hal inilah yang membuat kubu Los Blancos berang dan kembali melancarkan kritik kepada pengadil lapangan.

Terus mendengar keluhan dari tim ibukota membuat telinga bek Azulgrana Dani Alves panas. Dia menilai Los Blancos tak bisa menerima kekalahan dengan lapangan dada, seperti yang dilakukan Barca di final Copa del Rey beberapa waktu lalu.

“Setelah final Copa del Rey, di mana Madrid menang 1-0, kami menerima hasil itu karena mereka mencetak gol,” cetus Alves, seperti dilansir Goal, Rabu (4/5/2011).

“Itulah perbedaan Barca dengan klub lainnya,” imbuh pemain yang membuat Pepe diganjar kartu merah pada leg pertama di Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin.

Barcelona akhirnya melenggang ke final berkat keunggulan agregat 3-1 dari Madrid. Besar kemungkinan skuad besutan Pep Guardiola kembali bertemu Manchester United di Wembley, 28 Mei mendatang. Jika benar terjadi, ini merupakan ulangan partai final 2009, ketika itu Barca menang 2-0.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X