Home » Berita Bola » Liga Champions » Babak 16 Besar Liga Champions, Arsenal Andalkan Counter-Attack

Babak 16 Besar Liga Champions, Arsenal Andalkan Counter-Attack

Laga Bola – Gelandang serang Arsenal Samir Nasri sudah tak sabar melakoni laga leg kedua babak 16 besar melawan Barcelona. Bahkan, pemain internasional Prancis tak segan memprediksi kemenangan The Gunners di Camp Nou. Ya, Nasri seakan melupakan Sunderland, tamu Emirates Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (5/3/2011) malam. Gelandang 23 tahun sudah membidik laga penentuan menuju perempatfinal Liga Champions, 9 Maret mendatang.

Ingatan Nasri tentu kembali pada kegagalan Arsenal menembus semifinal musim lalu, lantaran disingkirkan Barcelona. Kini, pasukan Meriam Muda London akan menyambangi Camp Nou dengan membawa bekal kemenangan 2-1 hasil leg pertama.

“Tahun lalu bahkan kami tidak menyentuh bola,” kenang Nasri. “Mereka ada dimana-mana dan seperti bermain 16 melawan 11. Saat itu seperti mimpi buruk.

“Mungkin kami takut karena mereka tampil fantastis. Tapi tahun ini, kami tidak ada alasan untuk kalah. Kami hanya menyuguhkan permainan kami dan kami bisa mengalahkan mereka,” paparnya.

Tak heran jika Nasri kembali mengincar poin penuh di Camp Nou, demi mengamankan satu tiket perempatfinal. Menurutnya, The Gunners harus pandai memanfaatkan serangan balik untuk menjebol gawang Blaugrana.

“Di Camp Nou, mereka harus menyerang dan mereka akan meninggalkan ruang bagi kami untuk mencetak gol melalui serangan balik. Ya, kami akan melakukan itu!” tegas gelandang yang didatangkan dari Olimpique Marseille, pada 2008 lalu.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X