Guardiola Siap Sambut Tantangan City

Berita Bola

Pep_Guardiola_Berita Bola – Josep Guardiola, Pelatih utama Bayern Munich mengaku dirinya sudah siap menjamu dan menerima tantangan yang datang  ke Allianz Arena dini hari nanti. Dan yang menjadi rivalnya kini Manchester City di matchday terakhir Liga Champions dan ini akan menjadi kesempatan klub untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya dan menjadi sebagai juara grup.

“Bisa mendapatkan 18 poin akan jadi hasil yang bagus. Manchester City memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka perlu mencetak tiga gol untuk berada di tempat pertama. Jika kami tidak bermain dengan baik, mereka akan memiliki kemampuan untuk menyakiti kami. Kami siap dengan tantangan yang ada,” jelasnya.

Guardiola Merasa Tertantang Saat Melawan Manchester City

“Kami menang melawan Bremen (di Bundesliga pekan lalu), namun saya kira laga besok akan lebih ketat. Mereka tidak akan memberi kami ruang antar lini, jadi kami harus tampil sebaik mungkin,” tutup Guardiola.

Bayern munich berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di pertemuan pertama antara kedua tim di Etihad Stadium.

LEAVE A REPLY