Home » Berita Bola » Liga Champions » Guardiola: “Madrid Mencoba Bermain Api”

Guardiola: “Madrid Mencoba Bermain Api”

Laga Bola – Pelatih Barcelona Josep Guardiola memilih tidak menanggapi semua komentar yang dilontarkan Jose Mourinho. Guardiola lebih tertarik memuji kinerja anak asuhnya usai menang 2-0 atas Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Santiago Bernabeu.

Saat ditanya apakah Guardiola punya reaksi dan tanggapan kata-kata kasar Mourinho pascapertandingan tentang wasit dan Barcelona. Pep hanya berkata bahwa timnya bermain sangat baik.

”Saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Real Madrid tidak ingin bermain sepakbola. Di stadion sendiri, mereka bermain dengan kekerasan. Jika Anda bermain dengan api, maka Anda akhirnya terbakar.”

“Kami datang ke sini dengan 12 pemain yang berasal dari Akademi Sepakbola Barca. Kami sangat bangga dengan fakta itu. Saya sudah mengoreksi beberapa kesalahan yang dilakukan di Copa del Rey,” lanjut Guardiola seperti dilansir Goal, Kamis (28/4/2011).

Guardiola sangat puas dengan penampilan para pemainya, termasuk beberapa percobaan dengan menempatkan rotasi pemain. Seperti halnya Javier Mascherano yang diplot sebagai bek tengah, lalu Seydou Keita menggantikan peran Andres Iniesta dan juga Carlos Puyol sebagai bek kiri.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X