Home » Berita Bola » Liga Champions » Jelang Schalke vs MU, Rooney-Chicharito Tak Ciutkan Semangat Neuer

Jelang Schalke vs MU, Rooney-Chicharito Tak Ciutkan Semangat Neuer

Laga Bola – Manuel Neuer mengaku lebih nyaman dengan status underdog yang disandang Schalke 04 saat menjamu Manchester United. Sang kiper juga menyatakan siap menghadapi duo Wayne Ronney dan Javier Hernandez. Meski mampu mengandaskan Inter Milan dengan agregat besar 7-3, Schalke tetap dianggap bukan tim unggulan Liga Champions. Apalagi mereka akan menghadapi kandidat juara Manchester United di babak semifinal.

Sama seperti saat ditantang Nerazzurri, The Royal Blues menghadapi laga dengan status non-unggulan. Sebuah kondisi yang sama sekali tak dipermasalahkan, dan justru dianggap menguntungkan oleh kiper Manuel Neuer.

“Kami menikmati memainkan peran itu saat menghadapi Inter,” sahut Neuer yang tak sabar membuktikan level penampilannya saat harus meredam duo Rooney-Chicharito.

Rooney dan Chicharito adalah salah satu pasangan lini depan tertajam di Eropa saat ini. Keduanya total sudah melesakkan 32 gol di seluruh kompetisi musim ini.

“Saya menaruh hormat pada kedua pemain itu tapi saya tidak takut dengan mereka. Saya sudah pernah bermain menghadapi Rooney sekali di Piala Dunia (2010, babak 16 besar), dan itu berakhir positif untuk Jerman. Saya harap itu akan sama saat dengan Manchester United,” sahut pemilik 20 caps bersama Der Panzer yang juga jadi incaran The Red Devils sebagai kandidat pengganti Edwin van der Sar itu.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X