Home » Berita Bola » Liga Champions » Kekalahan Madrid Bikin Ronaldo Frustrasi

Kekalahan Madrid Bikin Ronaldo Frustrasi

Laga Bola – Kekalahan atas Barcelona membuat kans Real Madrid amat kecil untuk dapat melaju ke babak final. Meski frustrasi, Cristiano Ronaldo bertekad akan berjuang untuk membalikkan keadaan di leg kedua.

Memainkan laga semifinal leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB, Madrid dipermalukan Barca 0-2. Dengan hasil ini Los Blancos harus menang setidaknya 3-0 di Camp Nou, pekan depan untuk lolos ke partai puncak.

Pertandingan itu sendiri sarat dengan perseteruan antara pemain kedua kubu. Laga semakin sulit buat Madrid usai Pepe dikartu merah di babak kedua akibat melanggar Dani Alves.

Akibatnya Barca dengan leluasa mengobrak-abrik pertahanan Madrid. Puncaknya ditandai dengan keberhasilan Lionel Messi membobol gawang Iker Casillas dua kali sekaligus memberi kemenangan buat tim tamu.

“Aku tak paham. Ini sungguh situasi yang sulit,” sahut Ronaldo di situs resmi Madrid.

“Kami sudah punya strategi. Ketika itu skor masih 0-0 dan Kaka sedang melakukan pemanasan jadi kami akan menyerang di 20 terakhir. Kami memang tidak bermain baik, tapi kami bermain untuk skor 0-0.

“Sungguh sulit untuk membalikkan kedudukan 2-0 di kandang lawan, tapi semuanya masih bisa terjadi di dalam sepakbola. Kami akan bertarung di Barcelona,” janji pemain terbaik dunia 2008 itu.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X