Home » Berita Bola » Liga Champions » Kesal, Cani Lempar Botol ke Arah Mourinho

Kesal, Cani Lempar Botol ke Arah Mourinho

Laga Bola – Selebrasi berbau provokasi dilakukan Jose Mourinho menyambut gol Kaka, kala Real Madrid mengalahkan Villarreal 4-2. Akibatnya, Cani yang tersulut emosinya melempar botol ke arah Mourinho.

The Special One sangat antusias menyambut gol perdana Kaka tersebut pascacedera yang dialaminya. Selain itu, Madrid yang sempat tertinggal 1-2, akhirnya berbalik unggul 4-2 dan sukses mengemas tiga poin.

Melalui sebuah skema serangan balik cepat yang dirancang Cristiano Ronaldo. Kaka dalam posisi tidak terkawal, berhasil mencocor bola, hasil umpan silang mendatar CR-7. Mourinho merayakan gol dengan berlari ke depan bangku cadangan Villarreal.

Merasa aksi tersebut tidak pantas dilakukan, beberapa pemain dan staf The Yellow Submarines coba protes. Tapi, Cani malah mengambil botol minuman, dan melemparnya ke arah Mourinho. Beruntung, lemparan tersebut meleset dan tidak mengenai Mou.

Tidak beruntung buat Cani. Wasit ternyata melihat kejadian tersebut dan langsung memberi kartu merah buatnya. Cani sendiri menjadi pencetak gol pertama buat Villarreal dan dia ditarik keluar pada menit 73.

Ini bukanlah pertama kalinya Mourinho membuat pemain lawan terprovokasi. Sebelumnya, kiper Barceloba Victor Valdes dibuat kesal oleh selebrasi pelatih asal Portugal itu di musim lalu, kala Barcelona dikalahkan Inter Milan di semifinal Liga Champions.

Mourinho sendiri sudah mengklarifikasi selebrasinya tersebut. Dia menyatakan tidak bermaksud menghina pemain dan ofisial lawan.

“Saya bersumpah, saya berlari ke arah sana (bench Villarreal) untuk merayakan kemenangan bersama putra saya yang duduk di belakang bench. Namun, mereka (awak Villarreal) justru mengira saya ingin mencari masalah dengan mereka,” ujar Mou.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X