Home » Berita Bola » Liga Champions » Pep Harapkan Puyol & Abidal Saat Hadapi MU

Pep Harapkan Puyol & Abidal Saat Hadapi MU

Laga Bola – Pep Guardiola berharap lini belakang Barcelona dalam kondisi terbaik ketika menghadapi Manchester United di final Liga Champions, 28 Mei mendatang. Duo bek andalan, Carles Puyol dan Eric Abidal, diharapkan dalam kondisi fit 100 persen untuk bisa menghadang serangan dari kubu United. Puyol, yang absen sejak tiga bulan lalu tak diturunkan ketika mengalahkan Espanyol 2-0 akhir pekan kemarin.

Namun, Guardiola berharap bek internasional Spanyol siap tampil di Wembley. “Dia sudah absen sejak tiga bulan dan dokter memutuskan dia tak dalam kondisi baik (lawan Espanyol), tapi kesehatannya berangsur pulih,” kata pelatih 40 tahun.

Sementara Abidal sudah diturunkan di 20 menit terakhir di laga kontra Espanyol. Guardiola yakin pemain yang baru pulih pasca-operasi tumor hati bisa tampil melawan Setan Merah.

“Abidal telah main di pertandingan lain (semifinal leg kedua lawan Real Madrid) dan bemain lebih lama lawan Espanyol,” jelas Guardiola.

“Kami harap dia bisa bermain lebih sering dan memulihkan kebugarannya untuk laga final,” pungkasnya, dilansir Tribalfootball, Selasa (10/5/2011).

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X