Vladimir Petkovic Memuji Performa Permainan Lazio

Liga Euro

Vladimir PetkovicLiga EuroRoma, Vladimir Petkovic memuji tim asuhannya, Pelatih Lazio tersebut pun mengungkan walaupun mereka harus tersingkir dari babak perempat final Europa League ktika Lazio dikalahkan Fenerbahce.

Biancocelesti, sebelumnya tertinggal 2-0 pada leg pertama dan ketika kedua tim bertemu, kedua tim bermain imbang.

Vladimir Petkovic sendiri pun langsung memuji permainan dan kerjasama tim asuhannya setelah usai pertandingan.

“Kami hampir saja mungkin lolos ke babak berikutnya, meskipun kami gagal. Tetapi saya sangat bangga dengan performa tim asuhan saya meskipun kami tersingkir,”

Lazio sendiri sangat menguasai penguasaan bola di lapangan saat di pertandingan tersebut dan mereka sempat unggul dan membuat posisi Fenerbahce sangat tertekan namun sayangnya mereka dapat mencetak gol balasan, dan Petkovic mengakui dirinya menyayangkan kesempatan tersebut.

Dirinya menambahkan : “Ada penyesalan di pertandingan tersebut karena kami memiliki 15 tendangan ke arah gawang tetapi kami gagal mengubahnya menjadi gol.

Sekarang, kami harus bersiap menghadapi Juventus, kami juga ingin berjuang untuk masuk ke dalam tiga besar.”

Petkovic sendiri mengatakan timnya kesulitan bermain tanpa penonton.

“Seharusnya kami meraih hasil lebih baik dari hasil imbang. Mungkin kami bermain kurang baik karena tidak ada dukungan dari para fans kami. Saya harap kami tidak akan pernah bermain tanpa fans kami lagi.”

LEAVE A REPLY