Home » Berita Bola » Liga Indonesia » Okto: “Tak Ada Senioritas di Timnas U-23”

Okto: “Tak Ada Senioritas di Timnas U-23”

Laga Bola – Bintang timnas Indonesia Oktovianus Maniani menjadi salah satu pemain yang paling mentereng namanya ketimbang 24 pemain lain yang tergabung dalam skuad timnas U-23. Meski demikian, Okto tak lantas menjadi besar kepala dengan statusnya sebagai seorang bintang.

Ya, Okto yang baru berusia 20 tahun memang secara otomatis masuk dalam timnas U-23 untuk Pra Olimpiade 2012, karena sebelumnya sudah tampil bersama timnas senior di AFF Suzuki Cup 2010, Desember silam. Selain Okto, sejumlah jebolan timnas senior lain yang juga masuk skuad adalah dua pilar Arema Indonesia, Yongki Aribowo (striker) dan Kurnia Meiga (kiper).

Jika biasanya mereka berlatih bersama dengan sejumlah pemain bintang macam Firman Utina, Maman Abdurahman dan Bambang Pamungkas, namun kini Okto harus berlatih bersama pemain-pemain yang notabene belum terkenal. Meski begitu, Okto mengaku cukup enjoy bermain dengan para pemain muda ini.

“Bagi saya pribadi tidak ada masalah, sebab tim ini pemainnya hampir seumuran semua dengan saya. Jadi, tidak ada kesulitan buat saya. Lagipula, saya juga sudah tahu mereka dan biasa bermain dengan mereka,” ujar Okto.

Winger lincah Sriwijaya FC ini juga membantah adanya senioritas di tim U-23. “Enggak, enggak, di sini semuanya sama rata. Kita semua saling membantu untuk menunjukkan kualitas kepada pelatih,” tandas winger yang sempat mendapat teguran dari pelatih Alfred Riedl menyusul kartu merah yang diterimanya akibat menanduk wasit, saat Sriwijaya FC dikalahkan Persisam Putra Samarinda 1-4, akhir pekan kemarin.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X