Wenger : Gol Everton Didahului Dengan Pelanggaran

Berita Bola

wenger-paBerita Bola – Arsene Wenger, Manager Arsenal megungkapkan rasa kekecewaannya terkait hasil imbang 1-1 yang didapat timnya atas Everton. Hasil tersebut membuat The Gunners gagal memperjauh jarak menjadi tujuh poin dengan Liverpool di peringkat kedua.

Manager asal Prancis tersebut juga menggangap wasit Howard Webb kurang optimal dalam menjalankan tugasnya di pertandingan tersebut. Salah satu keluhan Wenger adalah proses terjadinya gol dari Gerard Deulofeu yang menyamakan kedudukan, kekecewaan Wenger dikarenakan gagal mengamankan tiga poin.

Wenger : Gol Everton Terjadi Berawal Dari Offside Lukaku

“Laga berlangsung dengan sangat baik dan Everton bermain sangat luar biasa. Butuh waktu bagi kami untuk mengambil alih kendali permainan, mereka mengawali laga dengan sangat kuat,” ungkap The Professor.

“Saya pikir Romelu Lukaku terlebih dahulu offside dan sempat melakukan pelanggaran sebelum terjadinya gol, namun kita tetap harus memberikan kredit kepada Deulofeu. Wasit secara umum tampil baik namun dalam laga tadi sebenarnya terjadi terlalu banyak pelanggaran.”

Dalam laga yang berlangsung sengit di Emirates Stadium semalam, Arsenal sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan Mesut Ozil di menit 80 sebelum akhirnya gol cantik Deulofeu menyamakan kedudukan empat menit berselang.

LEAVE A REPLY