Home » Berita Bola » Falcao Bantah Tinggalkan Old Trafford

Falcao Bantah Tinggalkan Old Trafford

Falcao Bantah Tinggalkan Old Trafford

Premier League 2014-2015

falcao 1Berita Bola Radamel Falcao mencoba untuk membantah kabar yang menyebutkan ia pergi dari Old Trafford usai tak masuk dalam skuat Manchester United, yang kalah melawan Southampton pekan lalu. Falcao, yang bergabung dari United dengan status pinjaman dari AS Monaco di deadline bursa transfer musim panas, bahkan tak masuk dalam daftar pemain cadangan yang disiapkan oleh Louis Van Gaal.

Falcao Membantah Melalui Akun Twitter

Falcao lantas mencoba untuk memberikan klarifikasi dengan me-retweet pesan dari jurnalis Kolombia yang membantah rumor kepergiannya dari Old Trafford.

“Falcao ada di Old Trafford hari minggu. Ia juga terlihat bersama Van Gaal usai pertandingan di lorong stadion,” tulis Luis Restrepo, jurnalis DirecTV.

“Sebagai tambahan, Van Gaal juga menyebutkannya di konferensi pers dan saya bisa mengkonfirmasi hal itu. Anda harus bisa memilah apa yang dikatakan dan ditulis di Inggris.”

Falcao juga menambahkan kata-kata ‘Aprendan’ yang artinya ‘Belajar’ dalam pesan yang ia retweet tersebut. Namun sayang, pesan yang dimaksud kini sudah dihapus dari akun resmi Falcao.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X