Home » Berita Bola » Liga Inggris » Jika Gagal, Spurs Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya

Jika Gagal, Spurs Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya

Laga Bola – Tottenham Hotspur tengah berupaya keras supaya dapat mengakhiri musim dengan finis di zona Liga Champions. Namun apabila hal itu gagal tercapai Lily Whites berpotensi kehilangan para bintangnya.

Pendapat itu dilontarkan oleh Carlo Ancelotti menjelang duel wajib menang antara Chelsea kontra Spurs di Stamford Bridge, Sabtu (30/4/2011) malam WIB.

Spurs kini menghuni urutan lima dengan 59 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang berada di atasnya. Kedua tim memiliki jumlah sisa pertandingan yang sama yakni lima pertandingan.

Dua pilar Spurs; Gareth Bale dan Luka Modric menjadi pemain yang paling banyak diincar oleh sejumlah klub top Eropa. Harry Redknapp sendiri berkali-kali menegaskan bahwa Spurs tidak berniat untuk menjual pemain bintangnya.

Akan tetapi Ancelotti punya pendapat lain. Menurut dia atmosfir Liga Champions bakal menarik pemain untuk selalu berhasrat bermain di kompetisi klub terelit di Eropa itu.

“Sekali anda mencicipi bermain di Liga Champions, anda akan selalu ingin berlaga di sana selamanya,” ungkap pelatih Chelsea itu di The Sun. Bagi Tottenham dan semua tim-tim Inggris lain di level ini, finis di luar empat besar akan membuat segalanya lebih sulit di musim depan.

“Jika mereka tidak dapat bermain di kompetisi itu di musim depan itu akan lebih sulit untuk mengatur tim dan lebih sulit untuk mendatangkan pemain baru. Saya pikir mereka juga memiliki masalah untuk mempertahankan para pemain karena Liga Europa tidak lah sama.

“Oleh karena itu di Chelsea selalu menjadi target kami untuk lolos ke Liga Champions,” lugas Carletto.

Apakah opini Ancelotti itu semata-mata ingin memanaskan duel nanti malam atau untuk menarik perhatian Bale? Pasalnya belum lama ini The Blues diberitakan bersedia menyiapkan dana 40 juta pounds demi memboyong pemain Wales tersebut

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X