Hamann : Jangan Sampai Liverpool Ditipu Suarez

Berita Bola

lius_suarez

Berita Bola – Dietmar Hamann mengingatkan Liverpool agar tak buru-buru memberikan kontrak dengan nilai besar pada Luis Suarez. Menurut eks bintang The Reds itu, klub sebelumnya harus memastikan terlebih dahulu apakah Suarez benar-benar berkomitmen untuk bermain dalam jangka waktu lama untuk Liverpool.

Apalagi Suarez sempat disebut meminta dirinya dijual lantaran prestasi Liverpool yang tidak terlalu bagus di musim lalu.

“Jangan sampai klub mengalami situasi di musim panas lalu di musim panas yang akan datang. Ia bisa menandatangani kontrak sekarang, mendapat 200 ribu pounds per pekan, tim finish di luar empat besar dan anda mengalami hal yang sama. Harus ada kejelasan di sini,” jelasnya pada Agen Bola.

Suarez Harus Menepati Janji Sesuai Dengan Kontrak Yang Ia Terima

“Ia harus benar-benar mengerti apa arti sebuah komitmen. Jika ada klausul yang menyebut bahwa ia bisa pergi dengan dana 60 atau 80 juta dan seseorang membayarnya, maka itu cukup adil, namun anda tidak bisa mengalami situasi yang sama seperti yang anda hadapi musim lalu,” pungkas Hamann.

Direktur Liverpool, Ian Ayre, disebut tengah berbicara dengan wakil Suarez di Barcelona perihal masalah perpanjangan kontrak striker asal Uruguay tersebut. 

LEAVE A REPLY