Home » Berita Bola » Liga Inggris » Meski Kalah, Perminan Tim Sunderland Tetap Fantastis

Meski Kalah, Perminan Tim Sunderland Tetap Fantastis

Laga Bola – Instruktur Sunderland, Steve Bruce pantas bertanya, mengapa tim asuhannya tidak bisa menggamit kemenangan saat menjamu Chelsea di Stadium of Lights. Padahal, Sunderland sendiri sanggup memberikan perlawan sepadan di hadapan Chelsea.Terlebih, Sunderland sendiri sempat mengejutkan Chelsea lewat gol kilat di menit ke-4 yang disarangkan oleh Phillip Bardsley.

Asa Sunderland untuk kembali menaklukkan Chelsea dengan skor 3-0 seperti saat bertemu di Stamford Bridge pun membuncah. Ironis, Chelsea sanggup membobol gawang Sunderland yang dikawal Craig Gordon sebanyak empat kali.Alhasil, Sunderland pun menemui kegagalan mengemas angka penuh di laga kandang kali ini.

Kendati tersandung, Bruce tetap memberikan atensi atas penampilan tim asuhannya yang pantang menyerah di hadapan Chelsea.“Dengar, mereka semua tim fantastis dan mereka menunjukkannya (perlawanannya) lagi di depan Chelsea, bukan?” tegas Bruce.

“Apa yang mengecewakan saya adalah, cara kami bermain. Kami memberikan jalan kepada mereka untuk menciptakan gol yang seharusnya tidak terjadi. Seperti penalti dan gol kedua mereka (Chelsea) yang buruk. Setelah gol ketiga, harusnya kami bermain lebih baik, kemudian gol keempat. Kami bahkan melewatkan kesempatan di tepi kotak penalti,” urai Bruce mengakhiri.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X