Home » Berita Bola » Liga Inggris » Mou Peringatkan Inggris, City & Chelsea untuk Siaga

Mou Peringatkan Inggris, City & Chelsea untuk Siaga

Laga Bola – Dua klub, yakni Manchester City dan Chelsea dalam status siaga usai pelatih Real Madrid Jose Mourinho menegaskan kembali niatannya merambah ke Premier League lagi.

Pria yang akrab disapa Mou kembali menegaskan keinginannya membesut tim asal Inggris. Selain karena masih terikat kontrak dengan Los Blancos, Mourinho belum bisa memenuhi hasratnya disebabkan belum ada tawaran kongkret dari para peminat.

“Pengalaman saya selama tiga tahun berada di Inggris terasa sangat luar biasa. Di sanalah representasi masa depan saya,” cetus Mourinho.

“Kapan? Saya juga tidak tahu, namun kehidupan sepakbola di Inggris benar-benar menakjubkan buat saya,” tegasnya.

Sementara The Daily Mail, Senin (14/3/2011) melaporkan bahwa dua klub papan atas, yaitu Chelsea dan City tengah mempertimbangkan merekrut Mourinho. Kedua kubu berharap The Special One bisa mengangkat prestasi di masa mendatang.

The Citizens sendiri masih belum terlalu berambisi mendatangkan Mourinho. Mereka masih menunggu pencapaian Roberto Mancini sampai akhir musim. Pihak klub sajuh ini memberikan target masuk jajaran The Big Four kepada pelatih asal Italia.

Sementara The Blues bersiap menggaet kembali Mourinho sebagai pengganti Carlo Ancelotti yang musim ini dinilai tidak maksimal menjalankan tugas sebagai peramu strategi. Selain itu pria yang akrab disapa Carletto juga tengah gencar diberitakan bakal hijrah ke AS Roma pada akhir musim

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X