Ramsey Sudah Mencetak Delapan Gol Di Musim Ini

Berita Bola

Aaron-Ramsey

 

Berita Bola – Penampilan ganas Aaron Ramsey untuk Arsenal belakangan ini membuatnya banyak dipuji, termasuk dari kalangan pengamat sepakbola Inggris.

Gelandang asal Wales itu tengah on fire saat ini. Ia sudah mencetak delapan gol di semua ajang, termasuk satu gol ke gawang Swansea Citydi akhir pekan. Selain itu ia juga jago mengemas assist, salah satunya adalah menjadi kreator gol perdana Mesut Ozil saat The Gunners menekuk Napoli 2-0 di Liga Champions, Rabu (2/10).

Berkat performanya, Arsenal kini memuncaki Grup F Liga Champions dan juga Premier League. Tak pelak eks kapten Liverpool yang kini menjadi komentator SkySports, Jamie Redknapp berani menyamakannya dengan legenda Arsenal, Patrick Vieira.

Aaron Ramsey Memiliki Kemiripan Dengan Cesc  Fabregas

“Saat dulu saya melawan Arsenal, saya selalu berpikir soal Vieira. Kapanpun mereka dalam kesulitan, yang pertama mereka lakukan adalah memberi bola pada Vieira karena mereka tahu ada keamanan dan ketenangan dalam permainannya. Menjadi seperti itulah Ramsey saat ini,” tuturnya.

Namun komentator SkySports lain yang juga eks Liverpool, Jamie Carragher punya pendapat lain. Ia justru merasa Ramsey lebih mengingatkannya pada figur Cesc Fabregas. “Bagi saya, ia mirip Fabregas. Ia akan meraup banyak gol dan assist. Itulah yang ditunjukkan Aaron Ramsey setiap pekan,” katanya. 

LEAVE A REPLY