Home » Berita Bola » Liga Inggris » Spurs Yakin Bisa Menangi Arsenal

Spurs Yakin Bisa Menangi Arsenal

Laga Bola – Kemenangan menjadi target Tottenham Hotspur saat menjamu Arsenal. Tak hanya demi mengincar kemenangan back to back namun juga demi persaingan untuk finis di zona Liga Champions di akhir musim. Pertarungan Spurs kontra Arsenal dalam tajuk Derby London Utara akan dihelat di White Hart Lane, Kamis (21/4/2010) dinihari WIB.

Di pertemuan pertama di Emirates November silam, Spurs mengejutkan The Gunners dengan menang 3-2 usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Spurs juga punya memori bagus di pertarungan terakhir keduanya di markas sendiri. Pada April tahun lalu, Luka Modric dkk. sukses mengalahkan Arsenal 2-1.

Maka dari itu Gareth Bale amat optimistis bisa mengulang sukses tersebut kali ini. “Aku ingat musim lalu betapa besar kemenangan itu dan bagaimana dampaknya kepada kami,” ujar dia di The Sun.

“Tak hanya hal itu berarti mengalahkan pesaing terdekat kami untuk kali pertama dalam waktu yang panajng tapi itu membuat kami melaju dalam kemenagnan beruntung yang membuat kami finis keempat dan itu pencapaian yang luar biasa.

“Kami cuma fokus di liga sekarang dan kami akan memberikan segalanya hingga akhir musim. Kami telah memenangi dua laga terakhir melawan Arsenal yang mana itu akan positif.

“Itu akan menjadi malam yang akan diingat jika kami kembali mengalahkan mereka dan naik di papan klasemen. Itu akan sungguh penting bahwa kami kembali ke Liga Champions,” ujar pemain terbaik PFA 2011 itu.

Optimisme juga dirasakan oleh bek Spurs Benoit Assou-Ekoto. “Itu akan jadi duel besar dan ketika anda melihat apa yang kami bisa lakukan di Arsenal maka kami tahu kami bisa melakukannya di markas sendiri.

“Kami punya suporter di belakang kami dan kami percaya kami bisa mengalahkan tim mana pun di White Hart Lane.”

Jika Spurs berhasil mengalahkan Arsenal untuk kedua kalinya di musim ini maka ini akan menjadi kemenangan back to back di Premier League untuk pertama kali sejak 18 tahun.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X