Home » Berita Bola » Usai Chelsea, Ganti MU Goda Messi

Usai Chelsea, Ganti MU Goda Messi

Usai Chelsea, Ganti MU Goda Messi

Liga Inggris

messi 1Berita Bola – Manchester United tengah mengamati situasi Lionel Messi di Barcelona dan bakal mengajukan penawaran untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford di musim panas ini. Messi sudah berulang kali dihubungkan dengan kemungkinan keluar dari Catalan di beberapa pekan terakhir dan ia memancing spekulasi lewat pernyataannya di gala Ballon d’Or, dengan menyebut masih tidak tahu di mana bakal bermain musim depan.

Hanya United Yang Mampu Membayar Messi

Menurut laporan The Guardian, United siap memanfaatkan situasi tersebut, mengingat mereka adalah satu-satunya klub Premier League yang bisa membayar buy-out clause Messi senilai 195 juta poundsterling dan menghindari hukuman dari aturan Financial Fair Play.

Laporan tersebut bahkan mengklaim bahwa United akan jadi satu-satunya klub di Eropa yang bisa membeli Messi, demikian halnya dengan rival Barcelona, Real Madrid.

Louis Van Gaal, bos United, sebelumnya sudah sempat mengatakan bahwa klubnya punya kekuatan yang amat besar untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim ini.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X