Wenger Percaya Ozil Akan Jadi Pemimpin Arsenal

Berita Bola

wenger dan  ozil

Berita Bola – Setibanya Mezut Ozil di Arsenal membuat Arsene Wenger semakin percaya ia akan menjadikan The Gunners memiliki kualitas pemain asal Jerman tersebut menjadi seorang pemimpin.

Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya tidak percaya kalau dirinya bisa mendatang seorang pemain asal Jerman tersebut. Selain kagum dengan skill individu yang dimiliki Ozil, ia juga kagum dengan kepribadian yang dimiliki pemain 24 tahun tersebut.

“Ia memiliki semua persyaratan untuk menjadi salah satu pemimpin tim kami. Ia memiliki kepribadian untuk mengekspresikan permainannya, di mana menurut saya itulah yang terpenting.” ujar Wenger seperti dikutip Agen Bola.

Wenger Berharap Ozil Bisa Mengkombinasikan Assist dan Gol

Menurut Wenger, meskipun catatan gol yang dianggap rendah tapi itu masih bisa diperbaikin, selain itu kekurangan itu sudah tertutupi dengan banyaknya assist yang ia ciptakan selama ini.

” Anda harus bersabar dalam beberapa tahun ke depan untuk melihat Ozil mengkombinasikan Assist dan gol yang akan ia ciptakan.” imbuhnya.

Ozil sudah bergabung dengan rekan setimnya di Arsenal guna melakukan latihan jelang laga pekan keempat Premier League melawan Sunderland akhir pekan ini. 

LEAVE A REPLY