Home » Berita Bola » Liga Italia » Cedera Nesta Nodai Pesta Milan

Cedera Nesta Nodai Pesta Milan

Laga Bola – Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri boleh bernafas lega atas penampilan Rossoneri saat menghadapi Cesena dalam lanjutan Liga Serie A, Senin (24/1/2011) dini hari. Bagaimana tidak, poin penuh yang diraih Milan datang setelah dua kali berturut-turut bermain imbang.

Sayangnya pesta Milan sedikit ternoda dengan cedera yan didapat Alessandro Nesta di laga ini. Di menit 23, bek veteran ini mengalami cedera bahu serius dan ditarik keluar diganti Papastathopoulos. Sebelum pertandingan Gennaro Gattuso pun dinyatakan tidak bisa turun karena cedera.

Mengenai Nesta, Allegri mengungkapkan bahu bek timnas Italia itu terangkat dan kondisinya baru bisa diketahui secara pasti besok. Sky Sports melaporkan Nesta tidak mengalami patah tulang sehingga tidak memerlukan operasi.

Allegri toh, tidak begitu memusingkan persoalan cedera pemain, karena para pemain tampil bagus di lapangan.” Ini bukan sesuatu yang sangat berat bagi kami, ini kemenangan yang bagus. Beberapa pemain cedera, nyaris sebuah keadaan yang gawat, tapi kami bermain baik kecuali di 20 menit pertama,” kata Allegri.

“Kami layak menang. Kami memiliki banyak peluang. Tiga striker bermain sangat padu, tapi mereka terlayani dengan baik oleh gelandang yang menciptakan ruang untuk mereka,” imbuh Allegri.

Milan membuka kemenangan melalui gol bunuh diri Pellegrino di menit 45, dan Zlatan Ibrahimovic pada menit 90. Kemenangan ini cukup bagi Milan untuk mempertahankan jarak dari pesaing terdekatnya Napoli yang mengumpulkan 40 poin atau terpaut empat angka di bawah Milan.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X