Home » Berita Bola » Liga Italia » Jelang Derby Milan, Ini Bukan tentang Duelnya Leonardo

Jelang Derby Milan, Ini Bukan tentang Duelnya Leonardo

Laga Bola – Sosok pelatih Inter Milan, Leonardo, akan jadi sorotan saat timnya dijamu AC Milan malam ini. Tapi ini adalah duel antara dua tim besar, bukan sekadar duelnya Leonardo.

Pada Desember tahun lalu, Leo secara mengejutkan menerima pekerjaan melatih Inter untuk menggantikan Rafael Benitez. Padahal, pria Brasil itu adalah mantan pelatih dan juga pemain Milan, rival sengit Inter.

Saat Milan menjamu Inter di San Siro, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB nanti, sosok Leo akan jadi fokus. Apa perasaan Leo menjelang Derby della Madonina perdananya selaku arsitek Nerazzurri?

“Saya punya banyak emosi, tapi itu adalah emosi saya sendiri dan itu bukanlah hal terpenting dari derby kali ini,” cetus Leo.

Meski kini adalah pelatih Inter, Leo mengaku tidak pernah melupakan apa yang pernah diberikan Milan padanya semasa jadi pemain ataupun ketika berubah peran jadi allenatore.

“Saya tidak pernah melupakan satu hal pun. Saya belum lupa semua hal yang saya alami bersama Milan,” kata Leonardo.

Menurut Leo, derby kali ini bernilai istimewa karena kedua tim tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Seri A, sesuatu yang sudah lama sekali tidak terjadi di antara kedua tim tetangga itu.

“Ada tradisi luar biasa dalam pertandingan di antara kedua tim yang sudah lama sekali tidak pernah memainkan pertandingan sepenting ini dan saya yakin inilah hal terpenting dari derby ini,” tegas Leo.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X