Home » Berita Bola » Liga Italia » Moratti Akan Tetap Pertahankan Leonardo

Moratti Akan Tetap Pertahankan Leonardo

Laga Bola – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menepis kemungkinan akan kembali memperkerjakan Jose Mourinho. Moratti menegaskan bahwa posisi Leonardo sebagai arsitek Inter aman. Leonardo ditunjuk sebagai pelatih Inter pertengahan musim ini untuk menggantikan Rafa Benitez. Sempat memberi harapan kejayaan, Nerazzurri belakangan kehilangan sejumlah peluang juara.

Di Liga Champions, Inter yang berstatus juara bertahan disungkurkna Schalke. Di Seri A, La Beneamata tertinggal delapan angka dari AC Milan dan sulit untuk juara. Cuma di Coppa Italia kans Inter masih terjaga.

Sejumlah pihak pun mulai menggugat posisi Leo. Media kian memanas-manasi suasana dengan menyarankan agar Inter kembali mengontrak Mourinho, eks pelatih mereka yang kini membesut Madrid.

Tapi kembalinya Mourinho ke Inter nyaris pasti cuma rumor, bila melihat bahwa Moratti sudah membantah kabar itu mentah-mentah.

“Rumor itu? Itu diciptakan oleh media dan koran,” sanggah Moratti kepada Mediaset yang dikutip SkySports.

Moratti menegaskan bahwa posisi Leonardo aman dan pelatih asal Brasil itu akan tetap membesut Inter walau Moratti tidak menyebut sampai kapan.

“Hasrat saya dan Leonardo adalah terus bekerja sama, sekarang dan di masa depan,” tandas sosok yang banyak berbisnis di bidang energi itu.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X