Home » Berita Bola » Liga Italia » Nego Kontrak Alesandro Del Piero Terhalang

Nego Kontrak Alesandro Del Piero Terhalang

Laga Bola – Kontrak Alesandro Del Piero bersama Juventus sebentar lagi kadaluarsa. Kedua pihak sudah duduk untuk bernegosiasi, tetapi pembicaraan mentok karena ada perbedaan soal gaji. Pembicaraan antara Juve, yang diwakili Direktur Umum Beppe Marotta, dengan abang sekaligus agen Del Piero, Stefano, berlangsung pada Kamis (17/2/2011) waktu setempat.

Rupanya, negosiasi terganjal soal gaji di mana antara tawaran Juve dengan permintaan Del Piero ada selisih 1 juta euro. Demikian sebagaimana diwartakan oleh Football Italia. Juve konon siap memberikan gaji pokok antara 1-1,5 juta euro setahun ditambah dengan berbagai bonus. Akan tetapi, pihak Del Piero menginginkan gaji 2,5 juta euro per tahun.

Setelah berbicara selama kurang lebih dua jam, Marotta dan Stefano sepakat untuk melanjutkan pembicaraan dalam waktu dua pekan ke depan.

Meski masih ada ganjalan perihal angka gaji, tetapi baik Juve maupun Del Piero sepakat bahwa Il Pinturicchio (julukan Del Piero) akan diikat selama 12 bulan di bawah kontrak baru ini.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X