Home » Berita Bola » Liga Italia » ‘Titel Juara untuk Inter Milan Lebih Berarti Daripada 45 Gol’

‘Titel Juara untuk Inter Milan Lebih Berarti Daripada 45 Gol’

Laga Bola – Saat ini Samuel Eto’o tengah menikmati ketajamannya dalam mencetak gol. Meski punya peluang untuk jadi yang tersubur musim ini, Eto’o lebih memilih menukarnya dengan titel juara untuk Inter Milan.

Hingga Seri A memasuki pekan ke-19 Eto’o sudah mencetak 11 gol. Itu pun diraihnya dalam 16 penampilan bersama Inter, karena ia sempat absen di tiga laga akibat skorsing.

Jika ditotal dengan kompetisi lain yaitu Liga Champions dan Coppa Italia, striker Kamerun itu sudah mencetak 21 gol dari 23 penampilannya. Sebuah performa gemilang mengingat musim lalu Eto’o cuma mampu mencetak total 16 gol dari 47 penampilannya.

Di musim ini setelah posisinya dikembalikan sebagai striker utama, ketajamannya pun kembali muncul. Meski begitu Eto’o tak mau gol-gol yang dicetaknya hanya berujung pada kegagalan meraih trofi,

“Rekorku adalah tujuan dari tim musim ini. Bertarung untuk memperebutkan titel juara Liga lebih indah dari mencetak 45 gol,” sahut Eto’o seperti dilansir Inter Channel.

“Jika kami bertarung dengan Milan untuk hal itu, maka itu akan sangat lebih bagus,” sambungnya.

Sempat tercecer di papan tengah, Inter kini mulai menanjak penampilannya setelah ditangani Leonardo. Saat ini Inter duduk di posisi keempat dengan 35 poin dari 19 laganya, selisih enam dari AC Milan di puncak dan masih mempunyai satu laga tersisa.

“Dalam hidup tidak ada hal yang mustahil. Kini kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya,” tegas Eto’o.

“Kami akan bekerja dan bertarung di setiap pertandingan untuk mentransformasikan sesuatu (scudetto), yang mana saat ini masih sulit untuk diwujudkan,” tuntasnya.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X