Home » Berita Bola » Liga Italia » Tolak Pinangan Milan, Mexes Pilih Setia di Roma

Tolak Pinangan Milan, Mexes Pilih Setia di Roma

Laga Bola – Philippe Mexes nampaknya tak tergiur dengan godaan tim-tim elit Eropa yang meminatinya. Bek andalan AS Roma ini justru mengaku masih menunggu tawaran kontrak baru dari kubu I Giallorossi.

Seperti diketahui, kontrak Mexes bersama Roma memang akan berakhir pada akhir musim ini. Sementara itu, kubu Roma yang masih sibuk mencari investor (pemilik baru) belum juga mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk bek Timnas Prancis tersebut.

Kondisi ini sontak dimanfaatkan sejumlah klub elit Eropa untuk melancarkan rayuan. AC Milan menjadi salah satu tim yang paling serius mengamati Mexes. Pelatih Massimiliano Allegri menilai, Mexes merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan posisi bek veteran Alessandro Nesta yang sudah berada di ambang masa pensiun.

Sayang, keinginan Milan tampaknya tak cukup mampu menggoyahkan loyalitas Mexes bersama Il Lupi. Dengan lantang, bek yang telah mengabdi di Olimpico sejak 2004 silam ini menyatakan ingin bertahan di Roma.

“Saya masih belum menerima proposal pembaharuan kontrak dari klub,” papar Mexes.

“Bagaimana pun, hasrat terbesar saya adalah tetap bersama Roma. Lagipula, kami juga masih memiliki cukup waktu untuk duduk bersama dan mendiskusikan masalah ini (kontrak baru),” lanjutnya bek 28 tahun tersebut.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X