Home » Berita Bola » Akhirnya Barcelona Kalah Dalam Penguasaan Bola

Akhirnya Barcelona Kalah Dalam Penguasaan Bola

Barcelona Kalah Dalam Penguasaan Bola

Berita Bola

cccBerita Bola – Meskipun hanya bertajuk laga persahabatan pra-musim, Barcelona akhirnya kalah dalam hal penguasaan bola ketika takluk 0-2 dari Bayern Munchen di Allianz-Arena.

Pada laga tersebut, Barcelona hanya mencatat 47% penguasaan bola, kalah dari Munchen yang mencatat 53%. Ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun terakhir, Barcelona kalah dalam penguasaan bola. Beberapa tahun terakhir ini penguasaan bola merupakan senjata andalan Barcelona dalam mengalahkan lawan-lawan mereka. Namun sayangnya, pelatih Munchen Pep Guardiola sudah mengantisipasi hal tersebut.

Pep Guardiola Adalah Mantan Pelatih Barcelona

Hal ini mungkin dapat dimaklumi, karena Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona dan sudah sangat mengenal permainan Barcelona.

Sebagai info saja, terakhir kali Barcelona kalah dalam penguasaan bola adalah pada bulan Mei 2008 lalu, ketika dibantai Real Madrid 1-4 di Santiago Bernabeu.

Dan fakta lain yang juga tak kalah menarik adalah, Barcelona tidak mampu membobol gawang Munchen pada tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, dengan total kebobolan 9 gol.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X