Barcelona Berburu 1 Pemain Lagi Ungkap Presiden Barca

Berita Bola

sandro rosell 1Berita Bola Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengungkapkan bahwa klubnya belum tutup buku pada bursa transfer musim panas ini. Los Blaugrana berencana mendatangkan 1 pemain lagi sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Sejauh ini, Barcelona sudah mendatangkan bintang Santos, Neymar dengan dana sebesar 57 juta Euro (sekitar 774 miliar Rupiah). Dan kini, mereka tengah berburu seorang pemain lagi untuk melengkapi pasukan siap tempur mereka dimusim depan. Spekulasi yang beredar, Barca dikatakan tengah mengincar seorang bek tengah. Thiago Silva, Mats Hummel, David Luiz dikabarkan telah menjadi target incaran klub juara La Liga musim lalu tersebut.

Sandro Rosell Tidak Memberitahukan Siapa Pemain Tersebut

Kini, Rosell mengungkapkan keinginan  pihaknya saat ini, meski dirinya tidak memberi sinyal siapakah pemain yang ingin mereka datangkan.

“Kami ingin menambahkan satu orang pemain lagi kedalam skuad kami sebelum bursa transfer ditutup,” ujar Rosell seperti yang dikutip dari Sport.

“Meski demikian, sangat penting untuk mengakui bahwa anda tidak akan selalu dapat mendapatkan pemain yang anda inginkan karena beberapa klub pastinya tidak ingin menjual mereka.”

LEAVE A REPLY