Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Casillas Minta Tim Bantu Ronaldo Raih Penghargaan

Casillas Minta Tim Bantu Ronaldo Raih Penghargaan

Laga Bola – Tidak ada lagi trofi yang bisa direngkuh oleh Real Madrid di sisa musim ini. Namun Cristiano Ronaldo masih berpeluang mendapat penghargaan individual. Iker Casillas meminta tim untuk membantu CR7 untuk meraihnya. Musim 2010/2011 hampir berakhir. Hanya satu trofi yang mendarat di lemari piala Santiago Bernabeu di musim ini, yakni Copa del Rey.

Memang Los Galacticos tak lagi memiliki kesempatan untuk menambah gelar di musim ini. Namun begitu, salah satu pemainnya masih punya peluang untuk mendapatkan penghargaan individual. Dia adalah Cristiano Ronaldo.

Akhir pekan kemarin, mesin gol Madrid itu telah mencetak 38 gol yang semakin memantapkannya di puncak top skorer. Pemain asal Portugal itu juga telah menyamai rekor gol terbanyak di Liga Spanyol yang sebelumnya ditorehkan Zarra dan Hugo Sanchez. Tinggal butuh satu gol lagi bagi CR7 untuk menjadi penyerang tersubur di sepanjang sejarah liga Spanyol.

“Cristiano merupakan pemain yang menentukan dan berpengaruh. Sangat sedikit pemain yang memiliki jumlah gol seperti dirinya. Hanya tiga pemain yang telah menciptakan gol sebanyak itu, dan hal tersbut membuktikan talenta yang dia miliki,” kata Iker Casillas seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Kapten Los Merengues itu mengajak rekan-rekannya untuk membantu Ronaldo menggapai penghargaan individual tersebut. “Tak ada lagi titel yang bisa kita menangi musim ini, namun kita bisa menolong dia (Ronaldo) memenangi penghargaan indivudal,” tandasnya.

“Kami menilai penghargaan itu penting bagi dia, karena dia layak untuk mendapatkannya. Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas pria berjuluk San Iker tersebut.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X