Home » Berita Bola » Liga Spanyol » CR7: “Kalau Bukan Karena Saya, Madrid Akan Tertinggal 20 Angka di belakang Barca”

CR7: “Kalau Bukan Karena Saya, Madrid Akan Tertinggal 20 Angka di belakang Barca”

Laga Bola – Hingga pekan 32 Liga Spanyol, Real Madrid masih tertinggal delapan angka dari Barcelona. Bahkan, bila bukan karena jasa Cristiano Ronaldo, Los Blancos bisa defisit 20 poin. Itulah klaim Ronaldo dalam sebuah wawancara. Meski sepakbola adalah olahraga tim, Ronaldo merasa kalau kontribusinya buat Madrid saat ini lebih baik dibanding dari pemain lain.

“Bila bukan karena aku, kami mungkin akan tertinggal setidaknya 20 angka di belakang Barcelona,” sesumbar Ronaldo kepada Elconfidencial.es yang dikutip Eurosport.

Ronaldo saat ini sudah mencetak 29 gol dari 29 pertandingan di Liga Spanyol, enam gol dari tujuh laga di Copa del Rey dan enam gol di Liga Champions dari 10 pertandingan.

Harus diakui, kontribusi Ronaldo buat Madrid memang besar. Tetapi ucapan pemain berkebangsaan Portugal di atas bisa dianggap sebagai pernyataan egoistis yang menihilkan kerja keras pemain lain.

Pada bulan Maret silam, sempat dikabarkan terjadi friksi antara Ronaldo dengan kapten Madrid, Iker Casillas. Saat itu, Casillas geram kepada Ronaldo yang ngeloyor langsung ke ruang ganti tanpa menyaluti para penonton di Santiago Bernabeu lebih dahulu.

Bila karena masalah penghormatan saja Ronaldo bisa membikin pemain lain berang, entah apa yang terjadi akibat komentar eks pemain Manchester United itu kali ini.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X