Home » Berita Bola » Demi Barcelona, Cristian Tello menolak Liverpool

Demi Barcelona, Cristian Tello menolak Liverpool

Cristian Tello Tidak Menyesal Menolak Tawaran Liverpool

Berita Bola

tello

Berita Bola  Pemain muda Barcelona, Cristian Tello mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran dari liverpool.

Ternyata sebelum nya liverpool sudah lama berminat sama penyerang yang satu ini dan akhirnya pada bursa transfer musim panas lalu Cristian Tello mengkonfirmasikan bahwa tawaran yang diajukan oleh liverpool di tolak, dan Tello pun menyatakan ia lebih memilih bertahan di  Bercelona FC. Dengan Bertahannya di Camp Nou maka kontrak pun diperpanjang sampai tahun 2018 nanti.

“Saya selalu ingin bertahan di Barcelona. Pelatih percaya kepada saya, itu membuat saya bahagia dan siap bermain di banyak pertandingan,” ungkap Tello.

Dengan Perpanjangnya kontrak tersebut Tello ditawarkan dengan harga yang membuatnya menarik dan harga tersebut naik 2 kali lipat menjadi 20 juta Euro, namun harga 20 juta tersebut bukan lagi jadi masalah bagi liverpool untuk memboyong Cristian Tello dan Liverpool menyatakan bahkan akan berani mengeluarkan dana sesuai harga pada kontrak Tello.

Meskipun Tello hanya memulai pertandingan melalui bangku cadangan, akan tetapi pada musim lalu Cristian Tello juga sempat bermain di tim reguler dan Tello pun berhasil mencetak gol sebanyak 7 gol dari 22 penampilanya bersama Barselona FC.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X