Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Hasil Imbang, Carlos Garrido Kecewa

Hasil Imbang, Carlos Garrido Kecewa

Laga Bola – Pelatih Villarreal Juan Carlos Garrido tidak puas dengan hasil imbang 3-3 yang didapat timnya kala menghadapi Sevilla di leg pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis, (13/01/2011). Gol Alexis dua menit sebelum berakhir membuyarkan harapan Villarreal untuk memetik poin penuh.

“Hasil malam ini adalah negatif, karena berakhir dengan imbang,” ucap Garrido.

Villareal mencoba bermain dengan pertahanan yang baik, dan mengorganisir para pemain kami di belakang. Tapi sayang kondisi itu tidak bertahan hingga akhir pertandingan.

“Setelah unggul dua gol permainan kami pun berubah, terlebih Ketika Alvaro Negredo mencetak gol pertama. Gol itu mempengaruhi keyakinan kami untuk memasuki paruh ke-dua,” jelasnya.

“Setelah kami unggul 3-1, kami memegang kendali permainan dengan baik, tapi kami kekurangan sesuatu di barisan belakang. Dan mereka (Sevilla) mampu memanfaatkannya sehingga skor menjadi 3-2, tapi kami masih tetap memimpin,” jelasnya.

Pada pertandingan itu, Garrido pun turut menyesalkan keputusan wasit yang menganulir gol dari Marco Ruben.
“Ini adalah gol yang bisa membuat hasil menjadi beda. Hasil akhir bisa saja 4-2 bukan 3-3,” keluhnya. “Tapi kami tidak ada keluhan terhadap wasit, karena hal itu bisa saja terjadi,” tutup pelatih 41 tahun ini.

Dengan hasil ini, Garrido memikul beban yang berat untuk bisa lolos ke semifinal Copa Del Rey. Pasalnya, pada leg-kedua mereka akan bertandang ke Sevilla. Dan hasil imbang 0-0 sudah cukup untuk menghantarkan Rojiblancos ke babak berkutnya.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X