Iniesta Menolak Penawaran Gaji Sekitar 12-15 Juta Euro

Berita Bola

Iniesta

Berita Bola – Andres Iniesta, Di kabarkan baru saja menolak kontrak ekstensi pertama yang ditawarkan oleh Barcelona FC. Menurut kabarnya tawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh Barcelona FC tersebut, memberikan gaji senilai 12-15 juta Euro Permusim.

Menurut Iniesta, Ia tidak mempermasalahkan akan menjadi gaji tertinggi nomor sekian walaupun masih dibawah Messi, namun tawaran yang diajukan oleh Barca masih belum memenuhi keinginan Iniesta.

Namun demikian, dari kedua pihak tersebut masih akan melalukan kesepakatan lanjutan terkait dengan perpanjangan kontrak dalam jangka 5 tahun mendatang.

Iniesta Masih Menjadi Pemain Terbaik Di Barcelona FC

Bagi Presiden Sandro Rosell tersendatnya perpanjangan kontrak ini akan menjadi suatu pukulan bagi dirinya, yang beberapa pekan terakhir dengan adanya isu isu negatif dari berbagai pihak.

Menurutnya, Iniesta adalah pemain terbaik yang pernah ia miliki oleh Barecelona FC, Gelandang lincah tersebut ini mampu menembus skuat inti lawan dan sampai saat ini sudah 460 penampilan terbaik yang ia lakukan bersama Barcelona FC.

LEAVE A REPLY