Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Meski Sulit, Mourinho Tetap Optimis

Meski Sulit, Mourinho Tetap Optimis

Laga Bola – Real Madrid akan menyambangi markas Deportivo La Coruna di Riazor. Meski sulit, namun Pelatih Jose Mourinho optimistis anak asuhannya akan meraih hasil positif. El Real saat ini tertinggal 5 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona. Kemenangan tandang melawan Super Depor, akan membantu Madrid mengejar defisit poin, dan menjadi pembuktian ketangguhan tim asal ibu kota tersebut.

Seperti disitat dari Goal, Sabtu (26/02/2011), Mourinho berharap Madrid dapat mengulangi performa tahun lalu saat mengkandaskan Super Depor.

“Riazor akan menjadi laga tandang yang sulit. Deportivo hanya kalah dikandang saat melawan Barcelona dan Almeria. Akan selalu rumit bagi Real Madrid untuk menang disana, tapi tim telah dapat mengatasinya dengan menang tahun lalu setelah beberapa tahun gagal.“ ungkap Mourinho.

The Special One juga memprotes keputusan wasit, yang mudah sekali menghadiahkan kartu bagi timnya. Dia pun menambahkan ada beberapa tim yang tidak pernah diberikan kartu untuk aksi yang sama, dengan menilik Liga Champions sebagai perbandingan.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X