Home » Berita Bola » Liga Spanyol » Pascakekalahan 2-0 dari Levante, Mourinho Tetap Positif

Pascakekalahan 2-0 dari Levante, Mourinho Tetap Positif

Laga Bola – Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho ternyata tidak berpikir negatif pascakekalahan 2-0 dari Levante di ajang Copa del Rey. Selain Madrid dipastikan telah melangkah ke babak selanjutnya perempat final Copa del Rey usai melibas Levante di leg pertama dengan skor telak 8-0, performa Los Galacticos pun menunjukkan semangat besar untuk tampil maksimal.

“Saya tidak mengkritisi tim saya. Laga ini, merupakan pertandingan sulit. Tapi kami tidak perlu membayar harga mahal dari kekalahan ini,” ujar The Special One di Marca.

Orang Portugal itu memaklumi, selalu sulit mengobarkan semangat dalam diri sendiri. Terlebih semua petarungnya di atas lapangan tetap berpikir positif. “Sulit jika harus menanamkan motivasi buat diri sendiri. Tapi saya pikir, Anda tidak usah mengkritik karena kami berpikir positif,” sambung Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho justru memprediksi timnya mengakhiri laga minus gol melihat alotnya pertandingan kontra Levante. “Nampaknya pertandingan akan berkahir tanpa gol. Tapi kemenangan, merupakan hadiah buat Levante. Mereka telah berjuang keras untuk memperoleh kemenangan. Sekarang, perhatian kami tertuju pada Atletico Madrid, jadi tugas sulit menanti kami,” tukas Mou terkait derby Madrid di babak quarter final Copa del Rey yang sedianya dimulai pada (11/1/2011) mendatang versus Atletico.

Tidak lupa, Mourinho pun memberikan poin plus buat kinerja Ricardo Kaka yang masuk sebagai subsitusi Karim Benzema. “Kaka telah mendapatkan banyak waktu di atas lapangan. Ini memberikan kami kepercayaan diri lebih. Ia pasti bermain di pertandingan berikutnya (lawan Villareal). Kerumunan pendukung Santiago Bernabeu akan melihatnya lagi, mengapa ia (Kaka) masih menjadi salah satu pemain terbaik kami.”

“Hari ini, kami memang kehilangan kemenangan, tapi tidak dengan pertandingan di depan,” pungkas Mourinho.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X