Rooney Dan Sturridge Akan Memperkuat Lini Depan Timnas Inggris

Berita Bola

rooney and sturridge

Berita Bola – Steven Gerrard, Skipper Timnas Inggris Memyatakan jika duet lini depan timnya Daniel Sturridge dan Wayne Rooney akan memiliki suatu potensi yang luar biasa dan bisa dibilang cukup menakutkan.

Kedua stiker tersebut berasal dari Premier League, Rooney dari Manchester United dan Daniel Sturridge dari Liverpool dikabarkan mereka  akan tampil kembali untuk Timnas Inggris. Sebelumnya masing masing pemain mengalami cedera yang mengakibatkan absen hingga dua laga terakhir.

Musim ini, baik Sturridge maupun Rooney sama-sama menjalani awal kompetisi domestik dengan cemerlang. Hal itu membuat Gerrard optimis, jika kerja sama kedua pemain tersebut bakal mengembalikan ketajaman tim besutan Roy Hodgson.

Gerrard Percaya Rooney Dan Sturridge Akan Bisa Berkerjasama

“Potensi dalam kerja sama mereka menakutkan. Keduanya sangat terampil, mereka berdua bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Kemampuan mereka sangat komplit,” puji sang kapten.

“Mereka sudah memberi bukti untuk mewujudkan target kami. Itu adalah hal tersulit, tetapi saya percaya pada mereka. Saya tak ragu menyebut mereka berpotensi untuk menjadi duet kelas dunia.”

Saat ini, Inggris menyisakan dua laga sisa dalam babak kualifikasi Piala Dunia tahun depan. Setelah menghadapi Montenegro, mereka bakal kembali tampil menghadapi Polandia.

LEAVE A REPLY