Home » Bola Dunia » Cedera, Ronaldo Menyesal Tak Bela Portugal

Cedera, Ronaldo Menyesal Tak Bela Portugal

Laga Bola – Pundit boleh menduga-duga cedera Cristiano Ronaldo menjelang laga persahabatan Portugal vs Chile dan Finlandia, hanya akal-akalan Real Madrid untuk mengamankan pilarnya.Toh soal ini Ronaldo mengaku menyesal tidak bisa turun.

Sebelumnya Madrid memastikan bahwa Ronaldo harus absen selama dua atau tiga pekan karena cedera hamstring ketika menang melawan Atletico Madrid pekan lalu.

Selain dipastikan absen saat menghadapi Chile dan Finlandia, di La Liga, Ronaldo juga dikhawatirkan absen saat Madrid menghadapi Sporting Gijon. Jika tidak ada aral melintang, pemain berjuluk CR7 ini baru bisa kembali ke lapangan hijau saat leg pertama perempat final Liga Champions 5 April mendatang.

”Secara fisik, kondisi saya sedang tidak bagus,” ujar Ronaldo.

Di Madrid, tidak bisa dipungkiri Ronaldo merupakan tulang punggung Jose Mourinho untuk memboyong tiga poin di setiap pertandingan. Tidak berlebihan, memang, mengingat hingga saat ini eks striker Manchester United ini menorehkan 27 gol, sejajar dengan penyerang Barca, Lionel Messi, sebagai top skor sementara La Liga.

“Saya ingin pulih 100 persen. Mengalami cedera membuat saya sangat khawatir, dan saya tidak ingin itu berdampak secara psikologi pada diri saya,” katanya.”Saya ingin bermain di dua laga persahabatan untuk Portugal, tapi saya tidak bisa.”

Sementara itu kompatriot Ronaldo di Madrid, Ricardo Carvalho yang sebelumnya cedera, kini dinyatakan telah pulih dan siap memperkuat Selecao Das Quinas.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X