Home » Bola Dunia » Demo Mahasiswa Menolak Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau

Demo Mahasiswa Menolak Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau

Laga Bola – Puluhan mahasiswa melakukan aksi demo atas penyelenggaraan konggres PSSI di Pekanbaru, Riau. Mereka menolak dilaksanakannya kongres PSSI dan penolakan kepemimpinan Nurdin Halid.

Para mahasiswa ini melaksanakan demo, Kamis (24/03/2011), di halaman kantor Gubernur Riau, Jl Sudirman Pekanbaru. Mereka menuntut agar Gubernur Riau H.M. Rusli Zainal untuk menolak pelaksanaan kongres PSSI yang akan dilaksanakan di Hotel Premierre, Jl Sudirman, Pekanbaru.

Layaknya sebuah demo, mereka juga membawa poster yang isinya penolakan kongres PSSI sekaligus menolak NH. Mahasiswa menilai, kongres PSSI di Pekanbaru hanya akan sebagai ajang untuk mendukung NH.

“PSSI Riau merupakan antek-antek Nurdin Halid. Jangan jadikan Riau sebagai tuan rumah ajang kongkalingkong dengan Nurdin,” teriak mahasiswa.

Mahasiswa mengajak semua komponen masyarakat pecinta bola untuk menolak kepimpinan Nurdin narapidana korupsi. Mereka menginginkan kedepan PSSI harus bersih dari kepentingan politik.

“Jangan campur adukan olahraga dengan kepentingan politik. Bersihkan PSSI dari antek-antek korupsi,” teriak mahasiswa.

Sebagaimana diketahui, PSSI akan melaksanakan kongres terhitung 25-26 di Pekanbaru. PSSI Riau sendiri selama ini merupakan pendukung berat NH.

Sebelumnya PSSI Riau menilai NH masih layak memimpin PSSI ke depan dan menganggapnya sebagai tokoh yang paling mampu meningkatkan prestasi timnas di kancah sepakbola.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X