Home » Bola Dunia » Fabio Capello Menepis Rumor Menjelang Laga

Fabio Capello Menepis Rumor Menjelang Laga

Laga Bola – Menjelang laga kualifikasi Euro 2012 Grup G melawan Wales, Fabio Capello masih merasa timnya mendapat terpaan kritik. Manajer Inggris itu akhirnya angkat bicara menepis rumor yang beredar mengenai dirinya.

Pria Italia tersebut menepis rumor yang dihembuskan oleh Gary Lineker. Rumor itu sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak berminat lagi duduk di kursi kepelatihan timnya.

“Terkadang Gary Lineker berbicara dan menulis terlalu banyak, saya di sini dan menyukai pekerjaan ini dan berharap bisa bertahan lama,” tuturnya.

Pria 64 tahun ini mengungkapkan dirinya akan menurunkan Jack Wilshere di laga nanti. Wilshere sendiri adalah gelandang muda Arsenal yang dianggap berkembang dengan cepat oleh Capello.

“Jack Wilshere akan turun besok, dia salah satu pemain yang sangat berkembang. Dia seperti pemain senior yang sudah banyak pengalaman,” beber Capello.

Mantan pemain dan pelatih AC Milan ini menuturkan sangat berbahaya menganggap remeh Wales. Pelatih elegan tersebut berharap anak-anak asuhannya bisa bermain bagus dengan penuh semangat.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X