Home » Bola Dunia » Mourinho yakin Bisa Akhiri ‘Kutukan’ Lyon

Mourinho yakin Bisa Akhiri ‘Kutukan’ Lyon

Laga Bola – Real Madrid punya rekor buruk kala berlaga di kandang Olympique Lyon di tiga pertemuan terakhir. Namun demikian, Jose Mourinho yakin bisa mengakhiri “kutukan” tersebut.

Rekor buruk yang dimaksud adalah fakta bahwa Madrid selalu kalah jika berlaga di Stade de Gerland pada tiga pertemuan terakhir. Musim 2005/06, Madrid takluk 0-3 di sana. Semusim berselang, Madrid kalah lagi, kali ini dengan skor 0-2. Terakhir, pada musim lalu, pemegang sembilan gelar Liga/Piala Champions itu takluk 0-1.

Rekor tersebut makin bertambah jelek karena setelahnya Madrid selalu disingkirkan oleh Lyon. El Real punya kesempatan untuk memutus catatan jelek itu pada tengah pekan ini, Rabu (23/2/2011) dinihari WIB, ketika mereka kembali bertandang ke Stade de Gerland.

Mourinho tahu catatan itu. Tapi bukan The Special One namanya jika tidak percaya diri. Ketika ditanya apakah dirinya tak bisa tidur menghadapi laga tersebut, dia malah mengeluarkan pernyataan balik.

“Tak ada yang membuat saya tak bisa tidur. Tidak Lyon, tidak juga yang lain,” tegasnya seperti dilansir Reuters. “Saat-saat saya tak bisa tidur adalah setelah pertandingan,” lanjutnya.

Pria asal Portugal itu menyebut, mereka telah memantau Les Gones sejak saat undian babak 16 besar selesai. Bahkan ia mengaku telah mendapatkan berbagai informasi mengenai Lyon dari Zinedine Zidane, yang kini bertindak sebagai salah satu konsultannya.

“Sejak saat kami diputuskan bertemu Lyon, kami sudah memantau mereka. Zidane tahu mereka dan sudah memberikan saya informasi,” tukasnya.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X