Home » Bola Dunia » The Yanks Jajal Messi dkk Sebelum Piala Emas

The Yanks Jajal Messi dkk Sebelum Piala Emas

Laga Bola – Amerika Serikat mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi ketatnya turnamen Piala Emas Concacaf 2011. Untuk mengukur kekuatan tim, dua kesebelasan Amerika Latin diundang, yaitu Argentina dan Paraguay.

Laga persahabatan melawan Argentina akan digelar 26 Maret di New Meadowlands Stadium, dan tiga hari kemudian melawan Paraguay di Nashville Tennessee.

“Argentina adalah salah satu tim penuh talenta di dunia, dan kami senang mendapatkan kesempatan bertanding melawan mereka. Berbicara pemain terbaik di dunia, Argentina selalu menyumbangkan nama di dalam list,” puji Bradley.

Bradley juga memberikan pujian kepada Paraguay. Selama Piala Dunia 2010 lalu, Bradley menilai Paraguay adalah salah satu tim yang memiliki kreatifitas dan organisasi yang bagus sehingga berbahaya dalam serangan. Dua pertandingan ini memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan kapasitas tim, dan ini tentu persiapan yang baik untuk Piala Emas Concacaf.

Meski tampil mengesankan, The Yanks hanya mampu melaju sampai babak 16 besar, ketika di Piala Dunia 2010, setelah dihentikan Ghana 2-1. Bradley pun diperkirakan akan meninggalkan sejumlah pemain dan memasukan muka baru.

Pertemuan terkahir Amerika Serikat- Argentina terjadi pada 2008 lalu di East Rutherford N.J berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil tersebut merupakan rekor terbaik Amerika Serikat menghadapi Albiceleste, setelah kemenangan 3-0 di 1995.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X