Iker Cassilas Kembali Bermain

Berita Bola

cassilas

 Berita Unik, Iker Casillas untuk pertama kalinya tampil kembali sebagai kiper timnas Spanyol pada laga uji coba melawan haiti.

setelah sempat menjalani masa sulit di dalam kariernya, Iker Cassilas kembali mendapatkan tempat di Skud la Furia Roja pada laga uji coba kemarin, meskipun perasaan gugup tetap menghinggapi sang bintang Real Madrid tersebut.

Perasaan Bahagia Sekaligus Gugup di Ungkapkan oleh Iker Cassilas, Setelah Dirinya Duduk di Bangku Cadangan Selama 4 Bulan.

Dalam partai yang dimenangkan oleh timnas Spanyol tersebut, Casillas tampil sebagai starting eleven, meski pada babak ke-2 ia digantikan oleh Pepe Reina.

Pengalaman tidak bermain selama 4 bulan, juga memberi pengalaman yang berharga bagi kiper 32 tahun ini, karena lewat pengalamannya itu, ia mulai menghargai waktu dan juga kesempatan bermain dalam sebuah pertandingan.

Iker Cassilas mengakui dirinya akan lebih serius dalam memperjuangkan posisinya sebagai kiper utama di timnas Spanyol, terutama dengan rekan seposisinya, Victor Valdes dan Pepe Reina.

LEAVE A REPLY