Home » Bola Dunia » Jusuf Rizal Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketum PSSI

Jusuf Rizal Resmi Mencalonkan Diri Sebagai Ketum PSSI

Laga Bola – Setelah beberapa waktu lalu mendeklarasikan kesiapannya maju dalam bursa calon Ketua Umum PSSI, akhirnya Jusuf Rizal (JR) membuktikan omongannya dengan mengembalikan formulir pencalonan dirinya dalam pertarungan menuju kursi Ketum PSSI periode 2011-2015.

Dari pantauan okezone, Jusuf terlihat mendatangi kantor sekretariat PSSI pukul 12:25 WIB. Didampingi sejumlah pendukungnya, pria yang juga menjabat Presiden LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) datang untuk mengembalikan formulir pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu (23/4/2011) hari ini.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum dan juga anggota Exco PSSI,” ujarnya kepada wartawan.

“”Saya sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketum PSSI periode 2011-2015,” lanjutnya.

Diketahui, Jusuf telah mengambil formulir pendaftaran sejak pekan lalu dengan diwakili oleh Wasekjen DPP Pemuda LIRA, Ihdinasyiratal Mustaqim. Jusuf sejauh ini mengaku telah mendapatkan dukungan dari Persinga Ngawi dan Pencab Ngawi.

Dengan kepastian majunya Jusuf Rizal, total sejauh ini sudah 149 calon yang mengembalikan berkas untuk maju sebagai calon Ketum. Beberapa nama lain yang juga mencalonkan diri untuk mengisi posisi yang sebelumnya diduduki Nurdin Halid, seperti Adhan Dambea, mantan Menegpora Adhyaksa Dault, ST Diza Rasyid dan mantan Gubrnur Jakarta Sutiyoso dan Erwin Aksa.

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X