Home » Bola Dunia » Menpora Tertawa Mendengar NH Minta Dirinya Dicopot

Menpora Tertawa Mendengar NH Minta Dirinya Dicopot

Laga Bola – Menpora Andi Mallarangeng merasa sudah menjalankan tugas sebagaimana mestinya untuk mengambil tindakan pada PSSI. Ia tertawa saja mendengar Nurdin Halid meminta presiden mencopot dirinya.

“Saya tidak lihat langsung pernyataan beliau di televisi tadi. Tapi saya langsung diberitahu staf, dan saya sih tertawa saja. Hahaha…. ” tukas Andi.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Menpora menyatakan tidak lagi mempercayai PSSI di bawah kepemimpinan Nurdin (dan Nugraha Besoes), Nurdin di depan wartawan di kantor PT. Liga Indonesia, dan disiarkan langsung oleh televisi, menganggap Andi tidak cakap menjadi menteri, dan oleh sebab itu meminta Presiden SBY mencopotnya.

“Saya ini menjalankan tugas insyaallah dengan sebaik-baiknya. Saya sudah berkonsultasi dengan KONI/KOI sebagai induk olahraga di Indonesia. Sudah semestinya saya bekerja sesuai aspirasi masyarakat dan amanah yang diberikan kepada saya,” sambung pria berkumis itu.

“Soal jabatan, itu tergantung pada yang menugaskan saya (presiden). Yang penting saya sudah menjalankan apa yang menjadi tugas saya.”

Penulis: Agen Bola
Tags

Login

Lost your password?
X