“Messi Tetap Nomor satu Walaupun Neymar Hebat”, Ungkap Jordi

Berita Bola

NeymarBerita Bola, Barcelona – Jordi Alba mengatakan bahwa walaupun  Neymar datang ke Camp Nou, Lionel Messi akan selalu menjadi pemain nomor satu di Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini merupakan salah satu talenta berbakat di dunia sepakbola dan diperkirakan dirinya juga merupakan salah satu target Barcelona.

Dirinya sekarang masih berseragam Santos.

Pemain asal Spanyol ini yakin bahwa timnya butuh beberapa pemain baru dan dirinya juga mengatakan bahwa Messi dapat berduet bersama pemain asal Brasil tersebut apabila dirinya memutuskan pindah ke Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah Neymar akan datang atau tidak. Dirinya merupakan pemain briliant dan di Brasil dirinya telah menunjukkan kelasnya, tetapi Messi merupakan pemain nomor satu dan mungkin merupakan pemain terbaik dalam sejarah dunia,” kata dirinya kepada AS.

“Tim tehnik dan para direksi akan membuat dirinya senyaman mungkin di Barcelona. Secara personal, tim ini sudah sangat bagus. Semoga musim depan kami berhasil meraih gelar.”

Barcelona sendiri berhasil meraih gelar La Liga pada hari Sabtu lalu dan meski begitu, Alba meminta rekannya agar tidak hilang fokus karena dirinya ingin membuat Barcelona menyamai rekor point yang dimiliki Real Madrid dalam semusim.

“Kami akan mencoba meraih tiga kemenangan pada tiga laga sisa berikutnya. “Kami ingin mencapai 100 point dan menyamai rekor Real Madrid,” kata bek yang sudah menjuarai gelar Piala Dunia tersebut.

LEAVE A REPLY