Lagabola.com – Chelsea Tertarik Gelandang Leverkusen Sebagai Pengganti Oscar

Pelatih Chelsea, Antonio Conte kabarnya telah mengirim pemandu bakat untuk mengintai penampilan gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi Oscar.

Karena seperti diketahui, Oscar baru saja resmi pindah ke klub kaya raya asal China, Shanghai SIPG dengan nilai transfer mencapai angka 60 juta Pounds atau setara dengan 990 miliar Rupiah.

Di sisi lain, musim ini Calhanoglu memang menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Leverkusen, di mana ia berhasil mencetak 4 gol dan 4 assists hanya dari 13 penampilan. Maka tak heran jika ia menarik perhatian banyak klub elit Eropa, terutama Chelsea.

Namun kontrak Calhanoglu bersama Leverkusen masih akan berlangsung hingga 2019 mendatang. Meskipun demikian, Conte tetap berambisi untuk bisa mendatangkan pemain internasional Turki tersebut, demi memperkuat skuat.

Sebagai catatan, saat ini Chelsea masih nyaman duduk di puncak klasemen dengan raihan 46 poin hasil dari 18 pertandingan. Tim asal London itu pun unggul 7 poin dari Manchester City yang berada di posisi runner-up klasemen.

LEAVE A REPLY